Senin, 09 Januari 2012

saya lahir tanggal berapa? (cerita pribadi)

adu koment atau bisa di bilang debat keluarga bokap vs nyokap, nenek juga berpendapat saya hanya diam, ade koment2 sambil ngecengin.. Kata nenek: saya lahir tanggal 5 agustus, kata bokap: saya lahir pas hari kemerdekaan, kata nyokap: dia gak tau persis sayalahir tanggal berapa Τ̅ăpi dia ngerasa dia gendong bayi pas ada karnaval HUT RI, Ūđåћ aja saya cengok, mana Ɣªήğ bener.. Saat ini aja akte saya di tulis lahir tgl 5 agustus, tapi itu salah total karna itu pas di SD saat saya masih di rawat sama nenek saya selama 6 tahun jadi nenek saya asal ceplos waktu buatin akte dia bilang tanggal 5, gak papa dah di ijazah gua juga SD, SMP, SMA Ūđåћ tertera tanggal 5 agustus, Τ̅ăpi Ūđåћ di tetapin juga yg pasti kata bokap saya lahir tanggal 18 agustus. Dan kalo temen saya nanya saya bilang tgl 18 agustus. Τ̅ăpi sampai saat ini saya gak yakin, atau jangan2 saya lahir pas tanggal 17 atau bisa juga 16 aaaah taudah.. Hahaaa. Mending tanya bidan nya aja yah.. Kata nyokap saya nama bidan nya bu ucik.. Heeem trus sebenernya saya lahir tanggal berapa nih ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar